• Kelulusan UKMPPG Tahap 1
  • Hab Kemenag 2024

PENYAMAAN PERSEPSI PENGUJI UKIN PPG DALAM JABATAN TAHAP 2 BAGI DOSEN DAN GURU

25 November 2021

Pekalongan - (23/11/21) -  bertempat di Hotel Horison Pekalongan, PPG FTIK IAIN Pekalongan menggelar acara Penyamaan Persepsi Penguji UKIN PPG Dalam Jabatan Tahap 2 Bagi Dosen dan Guru. Acara dibuka oleh Dekan FTIK IAIN Pekalongan Bapak Dr. H. M. Sugeng Sholehuddin, M.Ag. yang mana dalam sambutannya disampaikan ucapan terima kasih kepada Dosen dan Guru Penguji yang sudah melaksanakan tugas dengan baik serta berpesan agar prestasi PPG FTIK IAIN Pekalongan semakin meningkat dan maju dengan diselengarakan acara ini bisa mempererat silaturahmi kita lebih erat. Beliau juga mengucapkan Terima Kasih kepada Guru yang sudah membantu serta mensukseskan PPG Tahap 1 di LPTK IAIN Pekalongan

 

Narasumber dalam acara ini adalah Kapprodi PPG bapak Muchamad Fauyan, M.Ag. tidak hanya menerangkan materi saja tetapi juga mempraktikkan cara penilaian RPP dan PP sehingga terjadi penyamaan persepsi penguji UKIN baik Dosen maupun Guru. Para Guru dan Dosen diberikan kesempatan untuk menilai yang nantinya akan dibahas bersama-sama.

Acara yang dimoderatori oleh Sekprodi PPG Dian Rif’iyati, M.Si alhamdulillah berjalan dengan lancar dan penuh semangat terlihat dari Dosen dan Guru penguji UKIN yang menyimak materi dan mempraktikkan langsung cara penilaian RPP dan PP serta banyaknya pertanyaan yang ditujukan kepada Narasumber.

Kegiatan ini ditutup oleh Wakil Dekan 1 FTIK IAIN Pekalongan Bapak Dr.  Muhamad Jaeni. M.Pd., M.Ag. dalam sambutan acara beliau menyampaikan agar diadakan jurnal bagi guru-guru sebagai tempat karya yang luarbiasa. Sehingga PPG tidak hanya hanya 3 bulan selain itu ada aktifitas yang dilakukan setelah masa PPG berakhir.

Acara ini diakhiri doa penutup yang dipimpin oleh Wakil Dekan III Bapak Dr. H. Abdul Khobir, M.Ag. serta foto bersama dengan peserta. Dosen dan Guru penguji UKIN PPG FTIK IAIN Pekalongan merasa bahagia karena mendapatkan banyak ilmu yang manfaat. (Rif) (Ans)

We use cookies to improve our website. Cookies used for the essential operation of this site have already been set. For more information visit our Cookie policy. I accept cookies from this site. Agree